Tentang Kami

Yayasan Karitas Sani Madani (KARISMA) berdasarkan akta pendirian pada 28 Desember 2001, resmi dibawah payung hukum Republik Indonesia sebagai organisasi nirlaba berbasis kemasyarakatan, didanai secara pribadi dan sukarela oleh orang-orang yang kehidupan keluarganya pernah secara langsung dipengaruhi oleh adiksi narkoba.

Pada Perkembangannya, Yayasan KARISMA berkolaborasi bersama masyarakat nasional dan internasional yang sangat peduli menyikapi ancaman meningkatnya bahaya akibat adiksi narkoba hingga masalah yang muncul terkait infeksi baru HIV – Hepatitis C – Tubercolosis juga kematian dikarenakan AIDS.

Memperjuangkan perawatan bagi para individu tersebut secara berkelanjutan tetap kami upayakan sehingga tercapai perwujudan kelompok masyarakat yang secara bersama saling mendukung serta menanggulangi berbagai dampak buruk yang muncul.

KARISMA bertekad menyediakan edukasi hingga perawatan adiksi sesuai standar internasional beserta perangkat layanan pendukung lainnya bagi masyarakat Indonesia. Dengan rangkaian kerja yang dilakukan oleh Yayasan Karitas Sani Madani, harapannya dapat turut berpartisipasi meningkatkan kualitas hidup kelompok penyalahguna zat termasuk bagi mereka yang terkena dampaknya juga masyarakat Indonesia pada umumnya.

Visi Kami

Indonesia Madani Peduli Adiksi dan HIV-AIDS

Misi Kami

  • Menjadikan Karitas Sani Madani sebagai pusat informasi, edukasi dan layanan adiksi serta HIV yang berkualitas.

  • Memasyarakatkan adiksi dan HIV sebagai masalah kesehatan publik.

  • Berupaya mewujudkan masyarakat yang secara bersama-sama mendukung dan membantu dalam menanggulangi masalah yang dihadapi melalui advokasi jejaring dan peningkatan kapasitas.

nilai organisasi

Susunan Personalia

Dewan Pembina

[karisma]-team-Risa-F-Alexander
Risa F Alexander
Ketua
[karisma]-team-Fatmawati,-SH
Fatmawati, SH
Wakil Ketua

Dewan Pengawas

[karisma]-team-Agus-Triwahyuono,-SH
Agus
Triwahyuono, SH
[karisma]-team-Ezra-Mahrezie-Ilhamsyah-P
Ezra Mahrezie Ilhamsyah P

Dewan Pengurus Harian

[karisma]-team-Abu-Bakar
Abu Bakar
Ketua
[karisma]-team-Rositawati
Rositawati
Sekretaris
[karisma]-team-Abdullah
Abdullah
Bendahara

Pelaksana Harian

[karisma]-team-Achmad,-S.Psi,-S
Achmad, S.Psi, S.Sos
Direktur Program
[karisma]-team-Wahyu-Khresna
Wahyu Khresna
Manager Program