Yayasan Karitas Sani Madani yang kemudian dikenal dengan Yayasan Karisma didirikan pada 28 Desember 2001, oleh orang-orang yang kehidupan keluarganya pernah secara langsung dipengaruhi oleh adiksi narkoba. Yayasan Karisma adalah organisasi nirlaba yang berbasis masyarakat.

Yayasan Karisma adalah organisasi nirlaba berbasis kemasyarakatan yang didanai secara pribadi oleh orang-orang yang sangat peduli dalam menyikapi meningkatnya ancaman bahaya akibat adiksi dan HIV-AIDS.

Karisma percaya bahwa adiksi adalah masalah kesehatan publik. Serta perawatan dan pemulihan seharusnya tersedia untuk setiap individu. Kami senantiasa memperjuangkan perawatan yang berkelanjutan bagi para individu, dan kami akan terus berupaya untuk mewujudkan masyarakat yang secara bersama-sama saling mendukung dan membantu dalam menanggulangi masalah serta dampak buruk yang dihadapi.

Visi

INDONESIA MADANI PEDULI ADIKSI DAN HIV-AIDS

Misi

Menjadikan Karitas Sani Madani sebagai pusat informasi, edukasi dan layanan adiksi serta HIV yang berkualitas.

Memasyarakatkan adiksi dan HIV sebagai masalah kesehatan publik.

Berupaya memujudkan masyarakat yang secara bersama-sama mendukung dan membantu dalam menanggulangi masalah yang dihadapi melalui advokasi jejaring dan peningkatan kapasitas.

hero-1

Dewan Pembina

Risa Fauzi Alexander
Risa Fauzi AlexanderKetua
Fatmawati, SH
Fatmawati, SHWakil

Dewan Pengurus

Abu Bakar
Abu BakarKetua
Rositawati
RositawatiSekretaris
Abdullah
AbdullahBendahara

Pelaksana Harian

Achmad
AchmadDirektur
Wahyu Kresna
Wahyu KresnaProgram Manager